Sabda Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Sallam, “Sesiapa yang menempuh jalan untuk menuntut ilmu, maka Allah akan memudahkan baginya jalan menuju Syurga. Tidaklah suatu kaum berkumpul di salah sebuah rumah Allah dari rumah-rumah Allah (masjid) untuk membaca Kitabullah dan mempelajarinya di antara mereka, melainkan ketenangan (sakinah) turun kepada mereka, rahmat Allah meliputi mereka, dan Allah menyebut-nyebut mereka di hadapan para malaikat yang berada di sisi-Nya.” (Hadis Riwayat Muslim, 13/212, no. 4867)
__________________________________________________________________________________

| Nawawi | Aqeedah | Fiqh | Anti Syirik | Galeri Buku | Galeri MP3 | Bio-Pure |
__________________________________________________________________________________

Friday, January 7, 2011

363 - La Tafgdhab...!

La Tafgdhab...!
Metode Nabi Shallallahu 'alaihi wa Sallam Dalam Mengobati Marah


Title:
La Tafgdhab...!
Metode Nabi Shallallahu 'alaihi wa Sallam Dalam Mengubati Marah

Author:
Prof. Dr. Falih B. Muhammad B. Falih ash-Shughayyir

Publisher:
Darus Sunnah

Price:
RM10

Weight:
Kurang 100g

Description:

Pada suatu ketika datang seseorang kepada Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Sallam lalu berkata, “Wahai Rasulullah, berilah saya nasihat.” Maka beliau menjawab, “Jangan marah.” Lelaki itu terus mengulang-ulang pertanyaannya (meminta nasihat) dan beliau tetap menjawab, “Jangan marah.” (Hadis Riwayat al-Bukhari)

Itulah pesan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Sallam kepada kita untuk selalu mengendalikan emosi dan tidak menumpahkan kemarahan kita. Hal ini bukan bererti kita tidak boleh marah, sebab pada hakikatnya marah adalah tabi’at manusia yang tidak mungkin boleh dihilangkan dari perasaan manusia. Namun, kita diperintahkan untuk mengendalikannyanya supaya tidak sampai menimbulkan kesan-kesan buruk (negatif).

Buku ini berisi pesan-pesan Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Sallam “Tips Nabawi” bagaimana cara meredam emosi kemarahan. Sesungguhnya menyikapi permasalahan dengan emosi dan kemarahan bukanlah penyelesaian terbaik, terkadang justeru akan menimbulkan mudharat yang lebih besar.

Total Pages:

125 m/s.

More Information/payment:
Saudara Nawawi, h/p. No.: 012-6887715 atau 013-3701152 atau email: dimensi83@hotmail.com untuk urusan harga, pengedar, diskaun, tempahan atau pembelian.

Payment:
Bank in bayaran (termasuk kos penghantaran) ke account CIMB no. 0114-0018104-52-8 atau Maybank: 162786012893 (Nur Amalina Bt. Zahari), & sms/email kan nama & alamat penuh anda untuk penghantaran.